" 4 RAHASIA KEBAHAGIAAN HIDUP "

Assalaamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh
Bismillahirrahmanirrahim



Cara Meraih Kebahagian Hidup, inilah kuncinya menurut imam Hasan Al-Basri  :
    1. Aku sadar bahwa tugasku beramal tidak mungkin dilakukan orang lain, 

        jadi aku sibukan diriku  melakukanya.
    2. Aku sadar bahwa kematian itu banar adanya, 

        maka aku persiapkan diriku menghadapinya.
    3. Aku sadar bahwa rizkiku tak akan diambil oleh orang lain, 

        maka hatiku menjadi tenang.
    4. Aku tahu bahwa Allah selalu menatapku, 

       jadi aku malu melakukan maksiat dihadapnnya.


Semoga dengan Karunia dan Hidayah-Nya ,Kita dapat Meraihnya
Amin Ya Rabbal Alamin . . .


Alhamdulillahirabbil'alamin
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 


https://www.facebook.com/groups/bijaks/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar